My Royal Nemesis

My Royal Nemesis: Penjelasan Dua Karakter Heo Nam-jun, Cha Se-gye dan Pangeran Agung Lee Hyeon

Karakter Cha Se-gye dan Lee Hyeon di My Royal Nemesis

DRAMA - Karakter Cha Se-gye dan Lee Hyeon di My Royal Nemesis simpan cerita rumit dua zaman, ini penjelasan karakternya/ Foto: SBS

AVNMEDIA.ID - Drama Korea My Royal Nemesis menghadirkan kisah fantasi romantis yang menghubungkan kehidupan modern dengan era Joseon. 

Salah satu hal yang paling menarik perhatian penonton adalah dua karakter berbeda yang diperankan oleh Heo Nam-jun, yakni Cha Se-gye dan Pangeran Agung Cheongheon atau Lee Hyeon.

Keduanya ternyata memiliki kepribadian, latar belakang, dan aura yang sangat berbeda, tetapi tetap saling terhubung dalam alur cerita drama ini.

Dua karakter tersebut menjadi pusat konflik sekaligus misteri besar yang membuat penonton terus penasaran dengan hubungan masa lalu dan masa kini dalam cerita My Royal Nemesis.

Cha Se-gye Tampil Sebagai Pewaris Konglomerat yang Dingin

Di kehidupan modern, Cha Se-gye dikenal sebagai pewaris generasi ketiga Chail Group sekaligus CEO Biojei. 

Ia digambarkan sebagai pria ambisius, arogan, dan sangat sulit didekati. 

Bahkan dalam drama, Cha Se-gye mendapat julukan “monster of capitalism” karena cara bisnisnya yang keras dan tanpa kompromi. 

Cha Se-gye hidup di lingkungan penuh persaingan dan tekanan keluarga konglomerat. 

Related News
Recent News
image
Film 9 Rekomendasi Drama Korea Time Travel, Ada Lovely Runner hingga Signal!
by Salsa2026-08-28 10:41:40

Suka drama Korea dengan cerita perjalanan waktu? Berikut 9 rekomendasi drakor time travel

image
Film Ron Weasley Hadir Lagi di Serial Harry Potter, Rupert Grint di Balik Perannya
by Sandrina Elhandari2026-08-27 21:30:00

Ron Weasley Kembali Diperankan Rupert Grint Setelah Bertahun-tahun