BYD e7/ Carnewschina
BYD e7, Mobil Listrik Baru yang Disiapkan Jadi Armada Taksi di China
by Redaksi 2025-04-18 15:55:59

BYD e7 adalah bagian dari e-series, lini mobil listrik terjangkau dari BYD yang memang difokuskan untuk pasar fleet alias kendaraan operasional, seperti taksi, ride-hailing, atau mobil dinas perusahaa

OYO Perkuat Ekspansi Bisnis Korporat lewat Lini Baru, Fokus pada Perjalanan Dinas dan UMKM Lokal

Kamar OYO/ HO

AVNMEDIA.ID – OYO, perusahaan teknologi penyedia layanan akomodasi, memperluas kiprahnya di industri perjalanan dengan meluncurkan lini bisnis baru bertajuk Oravel Travel Solutions.

Layanan vertikal B2B ini secara khusus dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan perjalanan korporat yang kian meningkat, khususnya di sektor MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition).

Setelah meraih kesuksesan di India, OYO membawa inovasi ini ke Indonesia dengan menawarkan solusi terintegrasi berupa paket perjalanan yang mencakup penginapan, konsumsi, hingga transportasi.

Upaya ini sejalan dengan visi OYO untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal melalui keterlibatan UMKM, serta memanfaatkan ekosistem internalnya dalam penyediaan layanan katering dan transportasi.

Selama fase uji coba, OYO berhasil menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan ternama, antara lain AXA Mandiri, Sociolla, MR.DIY, dan Alva EV.

OYO mengklaim telah mengoperasikan lebih dari 200 properti berlabel Company Serviced di berbagai wilayah Indonesia, termasuk kota-kota tier dua dan tiga. Kehadiran properti ini menjadi andalan dalam menyediakan akomodasi yang konsisten dan berkualitas untuk pelaku perjalanan bisnis.

“Melalui peluncuran vertikal baru ini, OYO ingin menghadirkan kemudahan dan efisiensi bagi perusahaan yang membutuhkan solusi perjalanan menyeluruh,” ujar Hendro Tan, Country Supply and Operation Head OYO Indonesia dalam keterangannya diterima redaksi AVNMEDIA.ID

“Integrasi antara akomodasi, transportasi, dan layanan konsumsi menjadi kunci utama dari penawaran kami," lanjutnya.

Lebih dari sekadar ekspansi, OYO juga menekankan pentingnya kenyamanan dan standar kebersihan dengan tetap menjalankan prinsip CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, and Sustainability). Teknologi seperti check-in tanpa kontak juga diterapkan di seluruh jaringan properti untuk menjamin keamanan tamu.

Tak hanya menyasar korporasi, OYO juga mendukung para mitra pemilik properti melalui skema bisnis Company Serviced, yang memungkinkan mereka bermitra dengan pelaku usaha lokal dalam pengelolaan operasional harian.

Program loyalitas seperti OYO Wizard dan penghargaan untuk mitra properti melalui Super OYO juga menjadi bagian dari strategi perusahaan dalam memperkuat fondasi bisnisnya di Indonesia.

Sebagai platform global, OYO kini mengoperasikan lebih dari 170.000 properti di 35 negara.

Dengan lebih dari 40 solusi teknologi yang ditawarkan kepada mitranya, OYO terus memantapkan diri sebagai pemain utama di sektor akomodasi terjangkau dan terpercaya di pasar internasional. (jas)

Related News
Recent News
image
Business Daftar Direksi GOTO Mundur Jabatan, Bukan Cuma Boy Thohir
by Adrian Jasman2025-05-03 12:15:22

Pengunduran Boy Thohir sebagai jajaran direksi PT GOTO ini menyusul langkah yang dilakukan Nila Marita Indreswari yang pada 30 April lalu menyatakan mengundurkan diri dari jabatan direktur.

image
Business Mayoritas Perusahaan Indonesia Siap Bayar Gaji Lebih Tinggi untuk Kandidat Bersertifikat Micro-Credentials
by Adrian Jasman2025-05-02 20:22:35

Hal ini terlihat dari laporan terbaru Micro-Credentials Impact Report 2025 yang dirilis oleh Coursera.