IKEA Ajak Orang Tua Ciptakan Kamar Anak Inspiratif Lewat Kampanye “IKEA Play”

MENJELASKAN - Alfinda Kristiana Rahardyana, Interior Design Leader IKEA Indonesia/ HO to Avnmedia.id

AVNMEDIA.IDIKEA Indonesia kembali memperkuat posisinya sebagai brand furnitur terdepan yang menghadirkan solusi rumah tangga fungsional dan terjangkau.

Melalui kampanye “IKEA Play: Eksplorasi, Imajinasi, Inspirasi,” perusahaan asal Swedia ini mengajak para orang tua di Indonesia melihat kamar anak bukan sekadar ruang tidur, tetapi juga sebagai tempat tumbuh, belajar, dan berimajinasi.

Public Relations Manager IKEA Indonesia, Ririn Basuki, mengatakan bahwa kampanye ini menjadi wujud nyata komitmen IKEA dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak keluarga Indonesia.

Kamar anak adalah ruang pertama tempat mereka belajar mandiri dan mengekspresikan diri. Melalui kampanye IKEA Play, kami ingin menginspirasi orang tua bahwa kamar impian anak bisa diwujudkan dengan mudah, menyenangkan, dan tetap terjangkau,” ujar Ririn dalam keterangan diterima redaksi Avnmedia.id, Jumat (7/11/2025).

BICARA - Ririn Basuki (PR Manager IKEA Indonesia)/ HO to Avnmedia.id

 

Kamar Anak Jadi Ruang Belajar dan Tumbuh Kembang

IKEA percaya, perubahan besar dalam hidup keluarga dimulai dari ruang kecil di rumah.

Walau sering dianggap sepele, kamar anak sebenarnya memiliki peran penting dalam perkembangan fisik dan emosional mereka.

Psikolog anak Fabiola Priscila, M.Psi., menjelaskan bahwa lingkungan kamar yang rapi dan terstruktur mampu membantu anak lebih tenang dan fokus.

“Kamar tidur merupakan ruang pribadi pertama bagi anak. Suasana yang nyaman dapat memengaruhi kualitas tidur, konsentrasi belajar, hingga kemampuan mengatur emosi,” jelasnya.

Related News
Recent News
image
Business Lima Fase Hidup yang Seharusnya Sudah Tercover Asuransi
by Adrian Jasman2025-11-07 09:30:40

Lima fase hidup yang wajib punya asuransi. IFG Life ingatkan pentingnya proteksi sejak dini.

image
Business Studi Vero, Kenali Empat Karakter Newsfluencer di Indonesia
by Adrian Jasman2025-11-05 09:59:44

Studi Vero ungkap peran newsfluencer di Indonesia—Watchdogs, Explainers, Satirists, dan Simplifiers.