AlloFresh Kenalkan S3 Belanja, Ajak Mama Cerdas Jadi Ahli Belanja bersama Tasya Kamila

platform e-grocery AlloFresh mengajak para mama Indonesia untuk jadi ahli belanja layaknya lulusan S3 dengan memperkenalkan S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu/ Foto: HO

AVNMEDIA.ID - Tren belanja online di Indonesia terus meningkat pesat.

Data terbaru dari We Are Social 2024 menunjukkan bahwa 59,3% masyarakat Indonesia usia 16-64 tahun kini rutin berbelanja produk atau jasa secara online setiap minggunya.

Bahkan, 34,4% di antaranya telah menjadikan platform digital sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari (grocery).

Di tengah kesibukan mengurus keluarga, rumah tangga, karier, dan kehidupan sosial, para mama modern semakin beralih ke belanja daring untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Belanja daring menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi para mama dari sisi waktu dan tenaga, serta potensi penghematan finansial melalui berbagai promo dan diskon yang tersedia.

Mama memiliki segudang kegiatan yang padat, mulai dari memenuhi kebutuhan harian, mengurus rumah, bekerja baik Work From Home maupun Work From Office, memastikan kesehatan seluruh anggota keluarga, hingga mengantar anak-anak ke sekolah.

Dengan banyaknya tanggung jawab tersebut, para mama memerlukan partner belanja terpercaya sehingga mama bisa lebih mudah mengelola waktu, menghemat energi, namun tetap memastikan semua kebutuhan keluarga terpenuhi dengan baik tanpa mengorbankan kualitas waktu bersama keluarga.

Related News
Recent News
image
Business Rekening Tak Aktif 3 Bulan Diblokir Pemerintah, Alasannya Apa?
by Adrian Jasman2025-07-29 13:59:16

Rekening tak aktif 3 bulan diblokir PPATK. Dana aman, nasabah bisa ajukan keberatan online.

image
Business Savis Tea & Pendopo Luncurkan Five Destination Series: Teh Nusantara dalam Setiap Seduhan
by Adrian Jasman2025-07-29 11:53:16

Savis Tea & Pendopo luncurkan koleksi teh Nusantara bertema Five Destination Series.