Huawei dan Hypernet Jalin Kerja Sama Strategis untuk Dukung Digitalisasi UKM di Indonesia

Huawei Indonesia dan Hypernet Technologies menjalin kerjasama strategis melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU)/ HO

AVNMEDIA.ID - Huawei Indonesia bersama Hypernet Technologies resmi menandatangani nota kesepahaman (MoU) pada Rabu (16/4), sebagai bagian dari upaya memperkuat transformasi digital di sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Penandatanganan ini dilakukan di Huawei Indonesia Innovation Centre dan menjadi langkah awal menuju kemitraan jangka panjang untuk menghadirkan solusi jaringan pintar berbasis HUAWEI eKit.

Melalui kolaborasi ini, kedua perusahaan ingin menyediakan teknologi jaringan yang efisien, mudah digunakan, dan mendukung operasional jangka panjang. Solusi yang ditawarkan dirancang khusus untuk kebutuhan UKM agar mereka juga dapat menikmati teknologi yang sebelumnya lebih banyak digunakan oleh perusahaan besar.

Ray Guo, Direktur Komersial dan Distribusi Huawei Enterprise Business Group Indonesia, menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi ini.

Ia menegaskan bahwa pengalaman Hypernet di pasar lokal ditambah kekuatan teknologi Huawei akan mempermudah UKM di seluruh Indonesia dalam mengakses jaringan pintar yang terjangkau.

“Kami sangat mengapresiasi kepercayaan dan semangat kolaborasi dari Hypernet Technologies. Dengan pengalaman mereka di pasar lokal dan keunggulan teknologi dari Huawei, kami siap menghadirkan solusi jaringan cerdas yang lebih terjangkau dan mudah diakses oleh pelaku UKM di berbagai penjuru Indonesia,” kata Ray Guo, Director of Commercial and Distribution of Huawei Enterprise Business Group (EBG) Indonesia.

Related News
Recent News
image
Business Las Vegas Sands Bangun Destinasi Ultramewah Baru Senilai US$8 Miliar di Singapura
by Adrian Jasman2025-07-17 15:31:24

Las Vegas Sands bangun resor ultramewah US$8 miliar di Singapura, ubah standar pariwisata Asia.

image
Business Obrolan Bisa Jadi Mata Uang Baru
by Adrian Jasman2025-07-17 12:56:43

Vero gandeng TikTok, GoPay & Mantappu bahas strategi brand dekati Gen Z jelang Hari Kemerdekaan.