ENHYPEN Resmi Bergabung dalam Program “Friends of the NBA” di Asia

ENHYPEN - Melalui kemitraan ini, tujuh anggota ENHYPEN — JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan NI-KI — akan terlibat dalam sejumlah kegiatan NBA seperti menghadiri pertandingan dan acara eksklusif/ HO
AVNMEDIA.ID - Grup K-pop ternama ENHYPEN kini resmi menjadi bagian dari program “Friends of the NBA”, inisiatif NBA untuk menggandeng selebriti dan influencer dari Asia.
Kolaborasi jangka panjang ini diumumkan oleh NBA bersama agensi ENHYPEN, BELIFT LAB (anak perusahaan HYBE), dan bertujuan mempererat keterlibatan global antara penggemar basket dan musik K-pop.
Melalui kemitraan ini, tujuh anggota ENHYPEN — JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan NI-KI — akan terlibat dalam sejumlah kegiatan NBA seperti menghadiri pertandingan dan acara eksklusif, serta tampil dalam berbagai konten media sosial NBA dan ENHYPEN.
Salah satu kegiatan perdana adalah pengundian NBA ID yang akan diadakan di Jepang dan Korea Selatan menjelang Final NBA 2025, yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 5 Juni mendatang waktu AS.
Kemitraan ini memperkuat keterlibatan NBA dengan industri K-pop, menyusul kolaborasi sebelumnya dengan SUGA dari BTS sebagai Duta NBA pada 2023, dan grup LE SSERAFIM yang bergabung dalam program yang sama pada April 2024.
“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan NBA. Kami menantikan pengalaman baru bersama penggemar NBA dari seluruh dunia, tak hanya lewat musik, tetapi juga melalui olahraga,” ujar ENHYPEN dalam pernyataan resmi.
Sementara itu, Chief Marketing Officer NBA, Tammy Henault menyebut ENHYPEN sebagai mitra strategis yang tepat. “ENHYPEN adalah salah satu grup K-pop paling berpengaruh saat ini.