5 Aplikasi E-Grocery Populer yang Bikin Hidup Mama jadi Lebih Simpel!

AlloFresh Logo/ Foto: HO

AVNMEDIA.ID - Ada masanya belanja kebutuhan rumah tangga menjadi tugas yang memakan waktu dan tenaga bagi Mama.

Harus menghadapi kemacetan di jalan menuju tempat berbelanja, antre saat membayar belanjaan, hingga harus membawa belanjaan berat ke rumah.

Kini, dengan hadirnya aplikasi e-grocery, belanja kebutuhan rumah tangga bisa dilakukan dengan lebih mudah, murah, dan cepat.

Belanja lewat aplikasi e-grocery tak hanya praktis dan hemat waktu, tapi bisa membantu Mama hemat pengeluaran saat berbelanja kebutuhan rumah tangga, mulai dari produk segar seperti sayuran, buah-buahan, daging, dan hasil laut, sampai makanan beku, produk perawatan diri, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Karena umumnya, aplikasi e-grocery menawarkan beragam promo menarik seperti voucher diskon, gratis biaya pengantaran, dan promo spesial lainnya yang selalu ada.

Berikut ini 5 aplikasi e-grocery terkemuka di Indonesia yang bisa Mama pertimbangkan untuk berbelanja.

1. AlloFresh

Dengan komitmen S3 belanja “Simpel, Semurah, Selengkap Itu”, AlloFresh memiliki berbagai macam kategori produk, dari produk segar, susu dan olahannya, elektronik hingga kebutuhan hewan peliharaan. Produk-produk ini dipasok oleh produsen dan pemasok lokal yang telah menjalani kurasi ketat untuk menjadi mitra AlloFresh.

Karena belanja di AlloFresh memang ‘Semurah Itu’, Mama bisa mendapatkan berbagai promo menarik ditambah voucher diskon sampai 90% dan promo gratis biaya pengantaran.

Related News
Recent News
image
Business Dari Polisi Jadi Penipu: Saat McDonald's pun Bisa Ditipu hingga 12 Tahun
by Adrian Jasman2025-05-24 23:11:28

Lewat manipulasi game Monopoly McDonald’s, ia berhasil meraup keuntungan sebesar USD 24 juta (sekitar Rp390 miliar) selama 12 tahun!

image
Business Pertama Kalinya! BYD Kalahkan Tesla di Penjualan Mobil Listrik di Eropa
by Adrian Jasman2025-05-23 13:40:42

Pada kuartal pertama tahun ini, BYD menempati posisi pertama dengan pangsa pasar 15,4 persen, sedangkan Tesla di posisi kedua dengan 12,6 persen, menurut laporan dari TrendForce, perusahaan riset pasa